Senin, 23 September 2013

Gaya - Style - Aneh Ala Gue

Kali ini, Gue mau nunjukin "Gaya gue" dalam memadu padankan baju untuk acara kondangan.

Mau cantik gak perlu lebay. Simple terus dandan tipis aja juga udah oke kalo menurut Gue.


Yang ini, Gue pake buat acara kondangan di Gedung. Kenapa gue perjelas buat digedung ? Soalnya, biasanya gue liat banyak banget yang dateng ke acara kondangan di gedung pake baju long dress super mewah dan super ribet alias berlebihan. Untuk baju yang ini, kain batik selebar 2.5 meter yg dibeli dijogja terus gue bawa ketukang jahit langganan gue. Rapih abis dan memuaskan.



Yang ini, Gue pake juga buat acara kondangan di gedung. Atasan kebaya hijau apa yah ini nyebutnya. Terus dalemannya ato disebut juga Kamisol ato longtorsonya warna oranye sama kaya Roknya. Kain buat roknya itu sebutanya kain tenun pekan baru yang tentunya di beli di pekan baru dan teksturnya agak kasar. Semuanya hasil jahitan langganan gue yang ciamik. Hasilnya memuaskan.





Biar keliatan beda, Gue suka ambil langkah dengan masukin baju kedalam celana ato rok. Selain sedikit tampil beda, biar jd keliatan lebih rapih.


Nah, untuk yang ini juga baju ala ala korean style gitu. Belum pernah gue coba pake ke acara kondangan sih. Tapi niatmya bakalan gue pke buat foto prewed Gue. Atasanya ini di beli di online shop. Bahannya kaos warna putih yang luaranya dilapisin bahan brokat halus dan dingin kalo dipake. Untuk bawahanya ini, Beda sama Rok yang dari kain tenun pekan baru. Rok yang ini dari bahan kain heron mengkilap juga alus yang bagian luarnya dilapisin kain warna senada berbahan kain transparan dan Gue lupa nama kainnya heehee...
Dan kalo dipake hasilnya bagus banget. Ini pun hasil jahitan dari tukang jahit langganan Gue.















Dan yang terakhir ini, Gue lagi nyontohin model baju untuk para hijabers. Berhubung kaka gue sekarang udah berhijab, gue akal kalin deh tuh atasan baju warna item dari online shop berbahan kaos yang luarnya dilapisin brukat item halus dan dibagian kerahnya dikasih manik manik biar gak keliatan monoton. Dan untuk bawahnnya, Rok nya sama persis sama yang warna oranye. Cuma beda warna bahannya ajah. 
Pokoknya, semua tergantung Loe mau memadu padankannya kaya gimana.

Semoga gaya Gue ini bisa menjadi inspirasi buat kalian. Intinya sih, kalo mau ke acara khususnya kondangan itu jangan terlalu berlebihan lah. Tapi juga jangan sembarangan, karena gimana juga kita harus menghargai orang yang udah ngundang kita. Terus juga buat para pecinta fashion, jangan terlalu ambil pusing soal harga. Asal barang oke harga gak mahal gak apa lah yang penting bukan tiruan.

Makasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar