Kamis, 17 Januari 2013

A werewolf boy, Film Korea 2012

Ini tuh potongan gambar dari film korea yang judulnya "A werewolf boy". Film ini tayang udah akhir tahun kemarin dinegara luar. Katanya sih film ini bagus dan dapet rating tinggi di jajaran film box office. Cuma gue gak tau kalo ini film bener bener bagus apa boong. Soalnya, gue sendiri belum nonton film ini karena di indonesia belum tayang  dan gak tau kapan tayang. Yaa mudah mudahan sih bisa secepetnya tayang disini, soalnya gue udah penasaran banget pengen nonton. Secara, aktor yg main di film ini tuh Ganteng heehee.. oppa song joong ki gitu deh. :p
Kalo soal sinopsis, yg gue tau sih ceritanya tentang anak cowok yg klo marah itu bisa berubah jadi manusia serigala. Terus juga ada anak perempuan yg belajar gimana caranya bisa jinakin anak anjing. Lho ?
Yoi... penasarankan ? Gue juga. Pokoknya, film ini ada romantisnya, ada horrornya dan ada actionnya. Jadi, kalo loe suka sama film film yg temanya fantasi kayak gini, gue saranin sih loe harus nonton.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar