Kamis, 17 Januari 2013

Nonton Online di Viki.com

Hayo.. Siapa yg hobi nonton Drama Korea alias Korean drama Fever ? Gue.

Gue salah satu penikmat serial drama asia. Mau itu dari korea, jepang, taiwan atau cina pasti gue cari tau dan gue tonton. Tapi, gak semua serial dramanya gue tonton. Begini begini gue lumayan selektif kalo milih serial yg mau gue tonton. Menurut gue serial drama dari Asia itu lebih bagus dari sinetronnya indonesia. Bukan maksud mau ngejelek jelekin bangsa sendiri, cuma emang kenyataan kok kalo sinetron sinetron produk dalam negri kadang cuma mentingin rating daripada kualitas. Jadi, jujur aja nih gue jarang banget nonton sinetronnya indonesia. Makanya gue jadi beralih ke serial drama asia dari luar ketimbang dari negri sendiri. Nah, gue suka banget nontonnya secara online. Selain gambarnya lebih bagus, lebih update dan banyak banget pilihan judulnya. Paling yg rada bikin kesel itu kadang saking updatenya sampe sampe gak ada terjemahannya alias gak ada teksnya. Alhasil gue cuma bisa dengerin suara dan liat gambarnya tanpa tau apa yg lagi di omongin dan maksud dari ceritanya. Haahaa...
Tapi, setelah gue cari cari situs yg bisa nonton drama online dengan kualitas bagus, ketemu deh si viki.com. Selain judulnya banyak pilihan, kualitas gambar bagus dan  teksnya ada bahasa indonesianya juga lagi.
Jadi, gue saranin loe kesitu aja kalo mau nonton online yg aman.
Selamat menonton :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar