Jumat, 18 Januari 2013

The3house


the3house

Jl. Karbela Timur No. 1, Kuningan, Jakarta - Indonesia

MONDAY-FRIDAY: 11 am - 11 pm
SATURDAY-SUNDAY: 11 am - 01 am

EMAIL ADDRESS: info@kuninganvillage.com
TELEPHONE: +6221 52903131 / +6221 52903205
FAX: +6221 52903232
Menjajal the3house bistro & lounge yang terletak di Kuningan Village, tepatnya di belakang Setiabudi One, ini tempatnya yang ada futsal itu loh. Karbela Timur 1a Kuningan, Jakarta.



 Dari pintu masuk utama Kuningan Village anda akan langsung menemukan tangga ini, yak the3house terletak di 2nd floor.

ini ada jadwal didepan. the3house weekdays buka jam 5 sore sampai jam 12 malam, sedangkan kalau weekend sampai jam 1 malam. nah ada event-event juga beberapa hari itu.

 nah ini dapur pizza yang dibuat dengan tungku!


ada panggungnya yang bisa dipake buat acara akustikan-akustikan, namun tidak ada band saat itu, dan masih jam 6an sore tapi sudah diputerin lagu lagu jedag jedug -.-






ini Rosemary Chicken (75 ribu), Ayam dengan Salad dan saus, dan dibawahnya ada potato. ENAK!

Ini Ipanema, mocktail campuran Lemon, Mint, White Sugar, dan Ginger Ale, harganya 30 ribu. Lumayan seger bikin melek karena campuran soda, lemon dan mintnya!
eat, drink, and be merry ini nampaknya semboyannya the3house, bisa dilihat di twitternya @the3house.

ini The God Father, salah satu pizza andalan the3house, yang saya makan ini ukuran M seharga 75 ribu, kalau Large 95 ribu. ini isinya pepperoni, paprika, bawang, dan.. maaf saya lupa. tapi ini enak! ternyata saya juga dapat info kalau salah satu pihak ownernya turun tangan sendiri dalam membuat pizza yang dibakar ditungku ini. kabarnya pembuat pizza ini ex-chef pizza boat yang terletak di pondok indah plaza beberapa tahun silam yang kini jadi tempat ngebir gaul. saya dulu beberapa kali ke pizza boat dan menggemari pizzanya. oh iya harga harga belum termasuk pajak 15,5%. Jadi menurut saya siapkan minimal 150 ribu kalo mau makan aman disini, kalau punya pacar ya 400 ribu lah incase jaga jaga.

  


Postingan ini diambil dari jajalable.com sebuah blog yg isinya tentang tepat makan yg ciamik2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar